Gaya Makeup Terbaik dengan Aplikasi Blush-on
06 July 2021

Rona segar pada beberapa bagian tertentu di wajah kamu akan memberi efek untuk menunjang kecantikan natural, seperti di area pipi, dagu, juga sedikit di bagian dahi dan hidung. Blush on is your perfect tool to get a fresh, radiant and natural look. Kamu dapat mencoba empat gaya memulas blush on di bawah untuk mendapatkan beberapa hasil yang mengagumkan.

Natural-Radiance Look

Natural radiance look atau gaya makeup yang memancarkan wajah sehat natural sering dijadikan pilihan oleh banyak wanita, baik untuk ke kantor, pesta, atau pun untuk sehari-hari. Gaya makeup yang satu ini dianggap dapat memancarkan kecantikan secara lebih natural dan tidak berlebihan. Bagi kamu pecinta gaya makeup natural radiance, ada tiga produk yang paling penting untuk mendapatkan hasil makeup ini, yakni blush-on, highlighter, dan lipstik.

Sophisticated Aura

Hasil makeup minimalis yang ditutup dengan polesan blush on bernuansa lembut akan membuat wajah kamu semakin terlihat manis. Kamu dapat memadupadankan warna blush on yang lembut dengan lipstik yang senada untuk memancarkan aura cantik yang memesona.


Go glam

Jika kamu penyuka warna-warna lembut, tidak perlu ragu lagi untuk dapat mendapatkan hasil riasan glamor, karena riasan glamor tidak selamanya harus dalam warna vibran. Pulasan blush on di bagian tulang pipi yang dipadukan dengan sapuan warna keemasan di kelopak mata akan membuat tampilan kamu memukau. Kamu dapat membubuhkan warna cokelat di ujung mata untuk mempertegasnya dan memberikan hasil glamor tanpa perlu mengaplikasikan nuansa pekat.


Healthy vibe

Hasil makeup matte selama ini menjadi banyak pilihan wanita karena terkesan ‘kering’ dan tanpa minyak. Sesekali kamu dapat mencoba makeup bergaya dewy yang membuat wajah glowing dan terlihat lebih natural. Blush on dengan efek mengilap di bagian pipi bagian dalam akan memunculkan rona fresh dan glowy pada riasan kamu. Padukan maskara dan eyeshadow bernuansa lembut untuk mengemas tampilan kamu tetap memukau.


Aplikasikan foundation secara tipis untuk menyempurnakan kekurangan di kulit wajah. Untuk menampilkan kulit yang lebih halus tanpa terlihat cakey, sapukan dengan tipis loose powder di seluruh permukaan wajah. Kamu akan memperolah hasil yang natural dan sempurna.

Selain warnanya harus buildable, produk yang digunakan juga harus praktis dan hassle-free. Agar tidak mengahabiskan banyak waktu saat di depan kaca. Wardah Instaperfect CITY BLUSH Blusher Click dapat menjadi solusimu.


Blush on ini sengaja didesain khusus berbentuk stick agar lebih praktis digunakan dan mudah dibawa kemana-mana, serta dilengkapi dengan sponge khusus untuk memudahkan kamu memoles wajah tanpa butuh waktu lama.

Teksturnya juga creamy dan ringan sehingga lebih muda dibaurkan. Soal hasil, kamu tak perlu cemas. Produk ini punya mineral chromes yang membuat tampilan wajah menjadi lebih segar dan glowing seketika.

Related Products
Instaperfect City Blush Blusher Click
Face
IDR 121.000
More News